Akbar Alamsyah Dimakamkan di Kebayoran Lama Pagi Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Pihak keluarga memakamkan jenazah Akbar Alamsyah, korban demo pelajar, pada Jumat pukul 08.00 WIB di TPU di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ayah Alamsyah, Adang mengatakan, jenazah anaknya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman umum di wilayah Gelonggan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Dimakamkan pukul 08.00 pagi ini di Gelonggan di belakang ‘carrefour’ Kebayoran Lama,” katanya dari pesan singkatnya kepada ANTARA, Jumat (11/10).

Korban demo pelajar AkbarAlamsyah telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Kamis petang sekitar pukul 17.00 WIB, ujar Rosminah Ibu korban saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Rosminah mengatakan tidak mengetahui alasan meninggalnya sang anak.

“Saya kurang terlalu tahu alasannya apa. Saya datang ternyata sudah meninggal,” kata Rosminah dengan suara bergetar.

Sebelumnya, demo pelajar di DPR RI yang berakhir ricuh pada Kamis (26/9) menyebabkan banyak korban berjatuhan baik dari sisi pendemo maupun petugas keamanan.

Salah satu yang menjadi korban dalam demo pelajar tersebut adalah Alamsyah Akbar dirawat intensif di CICU RSPAD Gatot Subroto.

Alamsyah diketahui mengalami retak pada tempurung kepala dan sempat menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Keberadaan Alamsyah sempat tidak diketahui pascademo pelajar tanggal 25 September 2019, dan baru diketahui pada 28 September 2019 dalam kondisi koma di rumah sakit.

Sumber Berita
mdk

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker