Sudah Punya Anak, Raisa Mulai Selektif Ambil Tawaran Manggung

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca vakum beberapa bulan karena hamil dan melahirkan, Raisa Andriana hadir kembali menghibur fansnya dengan single terbaru berjudul You.

Ditengah kesibukannya, istri Hamish Daud ini mengaku tidak kesulitan membagi waktu sebagai seorang ibu dan manggung. Raisa diketahui telah melahirkan seorang bayi cantik bernama Zalina Raine Wyllie pada 2017 lalu.

“Sebenarnya sama aja sih kayak rilisan (single) sebelumnya yang Kembali. Jadi nggak menemukan kesulitan yang sangat berarti sih untuk membagi waktu, karena sudah biasa jatuhnya,” kata Raisa saat konferensi pers di Juni Record, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Bahkan samapai saat ini, istri Hamish Daud itu tidak mengurangi tawaran manggung baik itu on air maupun off air. Hanya saja, kini Raisa lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

“Kalau dikurangi pasti nggak ya. Cuma maksudnya aku lebih pilih kayaknya. Misalkan aku ada 5 kota 5 hari, aku sekarang pilih 2 kota terus pulang Jakarta dulu kita ambil off air-nya di Jakarta. Bisa istirahat, terus weekend pergi lagi beda kota,” ungkapnya.

Raisa mengatakan, situasinya sudah tidak seperti dahulu menerima segala tawaran manggung. Semenjak punya anak dia harus membagi tanggung jawab sebagai seorang ibu dan penyanyi. Terlebih lagi dia selalu membawa Zalina Raine Wyllie ketika keadaan memungkinkan.

“Aku kemana-mana pasti selalu bawa baby. Kalau dulu kan apa aja dimana aja, tapi sekarang yang harus dipikirin kayak gitu staminanya,” pungkasnya.

Raisa bersama suami dan anaknya [Instagram/hamishdw]

Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker