Trending Topik

Raffi Ahmad Keget, Nomor Teleponnya Diblokir Sama Laudya Cynthia Bella

Abadikini.com, JAKARTA – Laudya Cynthia Bella memblokir nomor telepon mantan pacarnya, Raffi Ahmad. Sebabnya, Raffi menghubungi Bella saat sedang syuting program acara TV yang disiarkan langsung. Mendengar kabar diblokir, Raffi ternyata tidak peduli dan santai-santai saja.

“Nggak apa-apa lah mau diblok suka-suka dia. ‘Ah sih Raffi ikut campur’, gitu kali. Padahal mah nggak lah. Gue ngapain minta maaf, gue nggak ngapa-ngapain. Mungkin ya dianya lagi sensi kali ya, biarin saja lah. Kita mah sudah kayak adik kakak,” kata Raffi, seperti dikitip Abadikini dari laman cumi selebs, Kamis (10/10/2019).

Anggap tak ada masalah, Raffi tak ada rencana menghubungi atau menemui Bella untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Tetapi suami Nagita Slavina itu justru meminta sahabatnya, Zaskia Sungkar untuk menjelaskan semuanya pada Bella.

“Gue mah nggak ngerasa ribut. Gue mah biasa-biasa saja. Nggak usah dijelasin nanti juga nggak gimana-gimana. Tapi gue suruh Kia (Zaskia Sungkar) jelasin ke Bella, alau itu (yang menghubungi) teman-teman, bukan gue,” lanjutnya.

Sebenarnya Raffi tidak tahu sama sekali permasalahan yang terjadi antara Bella dan Emran. Ia justru baru tahu kabar miring saat mengisi acara bersama Astrid Tiar dan lain-lainnya, beberapa waktu lalu.

“Gue tahu Bella lagi ada berita miring ini pas lagi live di Insert Story. Terus Astrid Tiar ambil handphone gue. Terus di-video call. Terus sama gue langsung matiin karena gue tahu, ‘ah jangan ah’, tapi sama Astrid ditelepon lagi, tapi pas ditelepon ya gue matiin lagi,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker