Badaruddin Puang Sabang Terpilih Jadi Ketua DPW Apkasindo Sulsel

Abadikini.com, MAKASSAR – Musyawarah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi  Sulawesi  Selatan Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) memutuskan Badaruddin Puang Sabang MM,sebagai Ketua Umum DPW Apkasindo untuk periode 2019-2024 secara aklamasi.

Musyawarah ini dihadiri DPC dari 24 DPC Kabupaten se-Sulsel yang digelar di Aula Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (9/10/2019).

Badaruddin Puang Sabang  terpilih aklamasi dalam sidang paripurna Pemilihan Ketua.Penyusunan pengurus DPW Apkasindo Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019 – 2024.

Formatur Terpilih yakni Ir.H. Badaruddin Puang Sabang MM. Ketua Formatut ,Emil Haris Se, MBA, H. Rafiuddin,  H. Drs. H. Haruna, Ir. Marthen Tondokg.

Badaruddin Puang Sabang menyampaikan.Target kita kehadiran apkasindo benar benar bisa dirasakan manfaatnya oleh petani sawit Sulawesi selatan.

Melakukan pendampingan usahatani,  advokasi, perbaikan dan penguatan kelembagaan petani sawit, sarana dan prasarana produksi terpenuhi, memperjuangkan harga sawit yg berkeadilan, beasiswa bagi anak petani kelapa sawit yg dibiayai dari BPDP-KS,” ujar Badaruddin.

Petani sawit bisa mendapatkan pendapatan yg layak sesuai potensi produksi dan harga yg wajar dan berkeqdilan. Petani untung dan juga pabrik juga untung,” jelasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close