Trending Topik

Tak Kuasa Menahan Gempuran Mahasiswa di DPR, 2 Polisi Tumbang

Abadikini.com, JAKARTA – Dua orang polisi yang bertugas melakukan pengamanan di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, tiba-tiba tumbang. Kedua polisi tersebut kemudian ditolong oleh rekan-rekannya yang lain.

Awalnya polisi menembakkan gas air mata ke arah massa yang melempari polisi dengan batu, seperti dikutip Abadikini dari laman detikcom, Senin (29/9/2019).

Polisi menembakkan gas air mata secara bertubi-tubi ke arah massa. Tiba-tiba ada seorang polisi yang tumbang lalu digotong ke arah ambulans.

Tidak berselang lama kemudian, anggota polisi lainnya terlihat tumbang. Dia kemudian diamankan rekannya yang lain ke atas trotoar.

Belum diketahui penyebab tumbangnya kedua anggota polisi tersebut. Namun saat itu, tembakan gas air mata dari polisi sempat berbalik arah ke polisi karena arah angin yang berubah.

“Tolong kasih ruang, tolong kasih ruang biar nggak sesak,” ujar seorang polisi.

Hingga pukul 18.30 WIB, polisi dan massa masih terlibat bentrok. Polisi masih terus mencoba memukul mundur massa dari depan DPR.

Sementara Tol Dalam Kota dari kedua arah sudah tidak bisa diakses. Hal ini diakibatkan adanya massa yang masuk ke dalam tol.

Sumber: detikcom 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker