Sepatu 200 Juta Dibakar Anak, Uya Kuya Marah Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Uya Kuya marah besar kepada putranya Sydney Agusto Putra Utama (Nino).

Bagaimana tidak, sepatu kesayangannya, Nike Air Jordan X Cartwright Chicago yang harganya ratusan juta dibakar Nino dan Billy Syahputra. Namun, rupanya hal itu hanya prank yang dilakukan putranya.

“Kena prank gua. Jadi yang dibakar (sepatu) palsu tapi mirip banget emang sama aslinya,” kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Sang istri, Astrid pun menyebut Uya Kuya sempat mengeluarkan sumpah serapah sangking kagetnya. Tayangan di youtube yang diunggah anaknya pun telah melalui editing yang panjang karena banyaknya kata-kata yang tak lolos sensor.

“Dan di youtube itu banyak banget dipotong karena bapaknya marah banget. Wah kata-katanya wew.. kasar,” timpal Astrid di lokasi sama.

Uya Kuya mengaku memang sempat kaget dan emosi. Namun, setelah mendapat penjelasan dari anaknya, presenter berusia 44 tahun itu pun memakluminya.

“Tapi pesan dari prank Nino adalah ‘dont use fake’ jangan membeli dan memakai barang palsu karena dia disrespect, tidak menghargai sebuah karya intinya. Jadi emang ada pesannya. Tapi untuk orang-orang yang pinter aja sih pesannya,” jelas Uya Kuya.

Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker