Paranormal Mbah Mijan Tanggapi Soal Issu Pelengseran Pemerintah yang Sah

Abadikini.com, JAKARTA – Paranormal Samijan alias Mbah Mijan mengajak publik untuk tidak terprovokasi oleh ajakan untuk melengserkan pemimpin pemerintah yang sah, seperti yang muncul dalam beberapa aksi massa, kemarin.

“Masa mau melengserkan ngomong blak-blakan gitu? Ayo, ini jebakan apalagi guys? Jangan mudah terpancing dan mudah terprovokasi, rakyat capek!!!. Indonesia hancur, yang rugi kita juga. Mari bantu negeri ini dengan doa, siapa lagi yang akan menjaga kalo bukan kita,” demikian tweet @mbah_mijan.

Mbah Mijan mengajak masyarakat untuk berdoa agar Indonesia selalu dalam perdamaian.

Dia juga turut prihatin dengan korban jiwa yang jatuh dalam demonstrasi mahasiswa di Kendari, Sulawesi Tenggara, beberapa hari yang lalu.

“Mbah tak bisa tutup mata, untuk mengajak seluruh elemen bangsa bedoa. Marilah kita sama-sama panjatkan doa saudaraku, Ibu Pertiwi sedang berlinang air mata. Al-Fatihah untuk para korban, Subhanallah. Sedihnya hambamu ini ya Allah, habis Subuh air mataku menetes,” kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengungkapkan kekhawatirannya kalau demonstrasi tidak berhenti, dimanfaatkan kalangan tertentu untuk memuluskan kepentingan politik mereka.

“Ya Allah, semoga ujian di negara kami segera mereda, Amiin. Kita sama-sama khawatir, kalau demo kelamaan akan dimanfaatkan orang yang bertanggungjawab. Sehari tak terasa, tiga hari biasa saja, seminggu membara, sebulan malapetaka. Damailah bangsaku, damailah negeriku,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker