5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Voucher Game

Intro: Beli voucher game murah dan mudah hanya lewat layanan online terpercaya dengan pilihan pembayaran terlengkap dan mudah di online travel agent Traveloka.

Main game sering kali dipilih banyak orang sebagai alternatif hiburan di tengah kesibukan sehari-hari. Tidak hanya identik dengan game anak-anak, banyak orang kantoran yang memilih main game untuk mengisi waktu luang untuk beristirahat dari rutinitas. Tidak heran kalau beli voucher game bisa jadi alternatif hadiah juga, loh.

Nah, kamu yang jarang main game atau baru mulai main game mungkin belum paham benar cara top-up atau beli voucher game resmi murah. Meskipun banyak layanan yang menawarkan jasa beli voucher game, kamu harus benar-benar teliti dan jangan sampai terjebak. Berikut ini hal yang perlu diperhatikan saat beli voucher game.

  1. Pilih nominal voucher sesuai kebutuhan

Tidak semua game membutuhkan jumlah pembayaran yang sama. Pembelian di dalam aplikasi atau beli game baru butuh dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kamu harus memastikan jumlah voucher game yang dibutuhkan. Jika memang ingin membeli vouvher game untuk hadiah, pastikan kamu sudah mencari tahu dulu kisaran harga game yang akan disukai oleh orang yang ingin diberikan hadiah. Kalau memang ingin berbaik hati, ya, bisa langsung pilih nominal terbesar saja sebagai pemberian.

  1. Perhatikan metode pembayaran

Kamu pasti tidak ingin kesulitan saat membeli sesuatu, kan? Nah, jangan sampai kesulitan melakukan pembayaran. Saat membeli voucher game dari layanan online seperti Traveloka, kamu bisa mendapatkan penawaran pilihan pembayaran yang mudah. Tidak hanya transfer bank, kamu juga bisa memilih metode pembayaran internet banking hingga pembayaran via minimarket. Jadi, kamu tidak akan kesulitan saat harus memilih pembayaran tunai atau nontunai.

  1. Beli dari penyedia layanan terpercaya

Di zaman yang serbamudah ini, kamu bisa memilih banyak layanan yang bisa kamu manfaatkan untuk beli voucher game. Namun, mungkin terlalu banyak layanan juga membuat kamu sulit membedakan layanan yang terpercaya. Nah, jangan sampai terjebak dengan iming-iming promo. Pastikan kamu sudah familier dengan penyedia layanan pembelian voucher game. Meskipun dikenal sebagai online travel agent, kamu bisa menggunakan layanan Traveloka untuk beli voucher game juga, loh. Selain namanya yang sudah terkenal, mungkin kamu juga sudah sering melakukan transaksi dan mengetahui bahwa Traveloka merupakan agen resmi.

  1. Pastikan dapat kode voucher asli

Nah, untuk melakukan isi ulang, kamu akan mendapatkan kode voucher. Kamu perlu memastikan kode voucher yang didapatkan benar-benar asli. Nantinya, kode voucher tersebut bisa kamu tukarkan dengan alat tukar yang dibutuhkan untuk bermain game. Jika kode vouchernya palsu, kodenya tidak akan bisa dipakai membeli game. Jadi, kamu hanya buang-buang uang saja dan tidak bisa melakukan pembelian game atau item tambahan, deh.

  1. Lakukan redeem kode voucher

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kode voucher bukan merupakan alat transaksi, ya. Jadi, kamu harus tetap melakukan langkah penukaran (redeem) kode voucher dengan alat transaksi yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi saat membeli voucher game. Jika sudah berupa nominal transaksi, barulah kamu bisa melakukan pembelian voucher untuk berbagai jenis game yang seru dan mengasyikkan.

Jadi, kamu sudah punya alternatif lain untuk kasih hadiah untuk teman, keluarga, atau bahkan pacar, nih. Kamu hanya perlu memastikan benar-benar membeli hadiah yang tepat dengan nominal yang dibutuhkan. Hal yang lebih penting adalah membeli voucher game resmi dan asli, ya.

Back to top button