Trending Topik

Sejumlah Mahasiswa masih Ngejoprak Beralaskan Spanduk di Depan Gedung DPR

Abadikini.com, JAKARTA – Sejumlah mahasiswa masih bertahan di depan Gedung DPR usai demo tolak RKUHP-UU KPK. Mereka belum bisa memastikan untuk bermalam atau meninggalkan DPR.

Seperti diketahui, mereka masih bertahan depan Gerbang DPR, Jakarta, pukul 23.52 WIB, Senin (23/9/2019), kurang lebih ada 25 mahasiswa yang masih bertahan. Bahkan ada yang duduk dan ngejoprak di depan gerbang parlemen itu beralaskan spanduk.

Kondisi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto sudah lancar kembali. Petugas polisi lalu lintas masih berjaga di lokasi untuk menjaga kelancaran lalu lintas.

Sebelumnya, mahasiswa sempat mengancam untuk menginap di depan gedung DPR. Mereka menuntut agar RUU KUHP dan UU KPK yang baru disahkan untuk dicabut karena memuat pasal-pasal bermasalah.

Polisi juga mengimbau mahasiswa untuk meninggalkan lokasi. Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengimbau mahasiswa untuk meninggalkan gedung DPR karena beberapa aspirasi sudah didengar.

“Tadi aspirasi kan sudah disampaikan, dan sudah didengar. Bahkan Pak Presiden kan juga mendengar apa yang menjadi aspirasi mahasiswa. sebaiknya mereka pulang lah, kita imbau kepada mereka pulang lah,” ucap Gatot.

Sumber: Detikcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker