Ria Ricis Ngefans Berat Sama Barbie Kumalasari

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Barbie Kumalasari rupanya diidolakan oleh Ria Ricis. YouTuber tersebut mengidolakan Barbie karena sifat cueknya menghadapi warganet. Rasa kagum Ria telah muncul sejak Barbie banyak diperbincangkan di dunia maya.

“Oh iya aku dari pertama kali booming  sudah ngefans banget dari segi cueknya dia ngadepin netizen, itu aku suka banget, karena kan jarang ada orang yang cuek ngadepin netizen,” kata Ria saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, Senin malam, 23 September 2019.

Ricis pernah berada di posisi Barbie, saat warganet menyudutkan dirinya. Jika Barbie dicap dengan kehaluannya, sementara Ricis bersinggungan dengan warganet karena video pamitnya.

“Jadi, kalau orang mau ngomong apa beliau maju aja, banyak pelajaran yang diambil dari Kak Barbie,” katanya seperti dilansir Abadikini dari VIVA.

Kini Ricis berharap warganet mampu mendorong Barbie untuk bertemu dengannya. Ricis mengaku sangat ingin mengajak Barbie kolaborasi dalam channel YouTubenya.

Netizen tolong banget pertemukan Ricis dengan Kak Barbie persatukan kami,” ujarnya.

Komunikasi pun sudah terjalin antara Barbie Kumalasari dengan Ria Ricis. Keduanya sama-sama mencari waktu luang untuk berkolaborasi.

“Baru by WA aja karena kan emang belum pernah ketemu,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button