Akui Transeksual, Namun Gebby Vesta Tak Mau Disebut ‘Bencong’

Abadikini.com, JAKARTA – Usai mengaku sebagai transeksual, Gebby Vesta kembali menggemparkan dunia maya karena mengaku telah menjadi tersangka. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya pada Minggu, (22/9/2019).

Semuanya berawal ketika seseorang yang berinisial LM menghina Gebby Vesta dengan sebutan bencong pada 2017. Atas pengaruh mantan asistennya, saat itu Gebby merasa terpancing dan akhirnya meluapkan kemarahannya kepada LM.

“Saya dikata-katain bencong oleh saudari LM lalu saya dikompor-komporin oleh mantan asisten saya dan terpancing untuk balik membully dan melabraknya, ya. Pada akhirnya setahun lalu saya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kasubdit Polda Pontianak,” tulis Gebby.

Setelah berjalan setahun ditetapkan sebagai tersangka, Gebby merasa lega. Sebentar lagi, ia menghadapi sidang terakhir yang menentukan nasibnya.

“Saya sudah ikhlas apapun keputusan Selasa ini, saya sudah tenang karena saya menjadi pemenang untuk diri saya sendiri bisa melewati ujian ini dan saya berterima atas kejadian ini saya akhirnya membuka mata dan pikiran saya bahwa hidup tak akan selamanya indah,” ungkap Gebby Vesta, seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone, Senin (23/9/2019).

Selama hidupnya, Gebby mengaku sudah melewati banyak fase yang sulit. Bahkan ia selalu dihadapkan dengan kejadian yang nyaris membahayakan nyawanya.

“Hampir mati di cekek bule saat saya masih jadi pelacur jalanan, hampir mati ditikam customer saat saya memakai sabu dan hampir mati melewati kasur operasi,” jelas Gebby.

Gebby mengaku tak memiliki dendam kepada LM, meski pria itu lah yang membuatnya harus rela menjalani kehidupan setahun penuh sebagai seorang tersangka. Ia justru berterimakasih dan menganggapi kasus itu sebagai hal yang menjadikannya lebih sabar dan dewasa.

Atas dasar kehidupan keras yang telah dijalaninya, Gebby mengaku keberatan saat disebut ‘bencong’. Ia merasa telah berjuang antara hidup dan mati untuk menjadi seorang perempuan yang sah di mata negara.

“Kalian pernah ada di posisi saya? Tidak kan, maka dari itu kalian tidak tahu bagaimana perasaan saya saat dibilang bencing, karena saya berjuang melewati semua tanpa ada yang merasakan apa yang saya rasakan,” tutupnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker