5 Transgender Tercantik di Asia, Berikut Foto Ini Masa Lalunya

Abadikini.com – Banyak transgender yang percaya kalau mereka dilahirkan di tubuh yang salah. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merubah jenis kelamin melalui jalan operasi.

Beberapa transgender ini merupakan salah satu contoh dari sekian banyak transgender di muka bumi ini yang merasa mereka dilahirkan di tubuh yang salah.

Yang membuat mereka lebih spesial dibandingkan dengan transgender lainnya karena mereka memiliki wajah yang sangat cantik bak seorang selebriti atau model.

Awalnya tidak akan ada yang menyangka wanita secantik mereka dulunya terlahir sebagai seorang pria. Pasalnya wajah mereka begitu feminim, bahkan kadar kecantikannya saja melebihi rata-rata kecantikan wanita tulen pada umumnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut seperti dilansir Abadikini dari Wow Menariknya merangkum jajaran transgender tercantik di Asia yang bisa membuat pria jatuh hati.

1. Treechada Petcharat

Transgender asal Thailand ini dikenal dengan nama Nong Poy. Dia terlahir sebagai pria dengan nama Saknarin Marnyaporn. Dia disebut-sebut sebagai transgender tercantik di dunia.

Namun Nong Poy merupakan seorang model dan sering tampil dalam event-event kecantikan dan fashion. Dia juga sudah beberapa kali tampil di televisi.

Dua tahun setelah melakukan operasi pada tahun 2002 silam, Poy berhasil menjuarai kontes Miss Tiffany’s Universe 2004 dan Miss International Queen 2004.

2. Kayo Satoh

Siapa sangka wanita secantik dan seiimut Satoh dulunya adalah laki-laki. Ya, wanita asal Jepang ini terlahir sebagai laki-laki pada 26 Desember 1998.

Pada tahun 2010, ia membuat pengakuan dalam salah satu acara TV bahwa ia dilahirkan sebagai laki-laki.

Satoh diketahui menjadi model eksklusif untuk majalah mode Jepang “Spy Girl”. Dia juga merupakan seorang gamer profesional.

3. Piyada Inthavong

Tidak akan ada pria yang tidak jatuh hati melihat wanita secantik Piyada Inthavong. Bahkan, banyak wanita yang iri dengan kecantikannya dan keseksian tubuhnya.

Bagaimanapun, ia dulunya terlahir sebagai seorang pria. Dan memutuskan untuk melakukan perubahan jenis kelamin karena merasa tidak nyaman jadi seorang pria. Sayangnya, tidak ditemukan foto masa lalu Piyada sewaktu masih jadi seorang pria.

4. Liu Shihan

Transgender cantik asal Tiongkok ini lahir sebagai laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, Provinsi Hunan. Karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, ia jadi model dibeberapa majalah ternama.

Melalui blog-nya, ia membuat pengakuan bahwa dirinya bisa secantik sekarang karena melakukan operasi plastik pada tahun 2010 lalu.

5. Alicia Liu

Alciia Liu terlahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan, Taiwan. Model seksi itu melakukan operasi perubahan jenis kelamin ketika usianya 18 tahun. Banyak orang menganggapnya sebagai transgender paling seksi di Taiwan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker