Sarita Abdul Mukti Ungkap Kisah Diselingkuhi lewat Syair Lagu Bertahan karena Cinta

Abadikini.com, JAKARTA – Sarita Abdul Mukti terjun ke dunia musik. Lewat lagu “Bertahan Karena Cinta” ciptaan Ilham Baso, Sarita menyuguhkan pengalaman pribadi saat diselingkuhi suami sendiri.

Seperti diketahui, nama Sarita Abdul Mukti cukup menyita perhatian soal rumah tangganya dengan Faisal Haris. Pasalnya saat itu, rumah tangga Faisal-Sarita yang telah dikaruniai empat anak hancur karena Faisal kepincut artis Jennifer Dunn.

“Jadi lagu ini memang diciptakan oleh seorang pemuda yang hebat banget lah di dunia penciptaan lagu. Ilham ini memang terinspirasi oleh kisah kehidupan saya, terus dituangkan dalam sebuah lagu,” ungkap Sarita Abdul Mukti, di peluncuran lagu “Bertahan Karena Cinta” di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

“Aku senang karena musiknya juga easy listening, semoga semua orang bisa seneng terus mudah diingat,” harap perempuan berkeredung ini.

Ilham sendiri mengatakan bahwa ia sempat mencari tahu mengenai sosok Sarita Abdul Mukti. Tertarik akan kehidupan Sarita, barulah Ilham menciptakan lagu tersebut.

Lagu inipun diracik oleh Ilham Baso sesuai dengan keinginan Sarita. Sisi melankolis dari lagu ini sangat kental terasa.

“Akhirnya aku kepo lihat IG storynya, IG anaknya. Dan Akhirnya aku bikin lagu yang relate sama kehidupan Bunda, tapi nggak galau. Bisa membuat move on, dan aku buat lah lagu itu,” jelas Ilham.

Meski demikian, Sarita Abdul Mukti punya pesan khusus dari lagu ini. Kata dia melalui lagu tersebut para pendengar diajarak untuk selalu semangat dalam menjelani kehidupan.

“Agar orang-orang yang mendengarkan lagu ini bisa bangkit lagi dalam keterpurukan mereka. Bahwa banyak cinta di sekeliling kita dan itu bisa menguatkan kita untuk bisa berdiri lagi,” tuturnya.

Jennifer Dunn dan Faisal Haris. [Instagram]

Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker