Ditolak Ngutang Rokok, Anak Elvi Sukaesih Ngamuk Pakai Golok

Abadikini.com, JAKARTA – Anak laki-laki dari pedangdut Elvie Sukaesih yakni Haidar sempat ditangkap dan diamankan polisi pada Jumat dini hari, 13 September 2019. Haidar ditangkap karena menimbulkan kegaduhan dan kerusuhan.

Anak Elvi Sukaesih itu ngamuk sambil mengacungkan golok ke pemilik warung yaitu Junaedi yang tak jauh dari rumahnya di kawasan cawang, Jakarta Timur, seperti dikutip Abadikini dari laman Vivanews, Jumat (13/9/2019).

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam, 12 September 2019. Alasan Haidar ngamuk ternyata sangat sepele, dia merasa sangat kesal karena pemilik warung tak mengizinkannya untuk ngutang tiga bungkus rokok.

“Ditangkap Jatanras Polda,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo.

Ternyata, kejadian tersebut bermula ketika Haidar menyuruh Asisten Rumah Tangganya (ART) untuk ngutang rokok sebanyak tiga bungkus di warung Junaidi. Namun ternyata ARTnya itu tidak membawa rokok saat pulang menghadap Haidar.

ARTnya itu menjelaskan kepada Haidar bahwa Junaidi tidak mau diutangi rokok. Mendengar hal tersebut, Haidar emosi dan langsung mendatangi Junaidi sampil membawa sebuah golok.

Setibanya di lokasi kejadian, Haidar merusak warung korban yakni milik Junaidi. Haidar sempat menyerang Junaidi namun beruntung Junaidi bisa menghindar. Haidar juga sempat menghancurkan pagar rumah warga.

Tak lama kemudian setelah kejadian tersebut, Haidar diamankan di kediamannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa Haidar tidak ditahan dan sudah dipulangkan.

Hal tersebut dikarenakan Haidar ternyata memiliki gangguan kejiwaan. Pihak keluarga telah menunjukan surat keterangan kalau Haidar mengalami gangguan jiwa. Haidar pun dirujuk ke rumah sakit. “Sekarang di RSKD Duren Sawit,” ujar Argo.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker