Peka Terhadap Hal Mistis, Dewi Gita Akui Selalu Berpedoman Pada Alquran

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Dewi Gita punya cara tersendiri untuk mengatasi kemungkinan terjadinya hal mistis saat menari. Apalagi, dia pernah mengalami hal kurang menyenangkan akibat hal kasat mata tersebut.

“Sebenarnya, saat menari saya sudah siap atas apapun yang akan terjadi,” ujar Dewi Gita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, istri musisi Armand Maulana itu membekali dirinya dengan ayat-ayat suci Alquran sebelum tampil. Berpegang teguh pada keyakinan, ternyata menjadi kunci utama Dewi menangkal kejadian mistis.

“Sebelum manggung, saya pasti selalu membawa ayat kursi. Berdoa dulu sama Allah,” tutur penyanyi 49 tahun tersebut, seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone, Sabtu (7/9/2019).

Hal itu dilakukan Dewi Gita setelah dia sempat mengalami hal mistis saat masih aktif menari. Bahkan, pengalaman horor itu diakuinya terjadi beberapa kali.

“Entah itu pemain gamelan yang terlihat berbeda atau penarinya bertambah. Pernah juga ada seorang teman penari yang melakukan gerakan berbeda saat tampil. Eh, setelah ditelisik penari itu ternyata bukan teman kami,” ungkapnya.

Dewi Gita mengaku, kejadian mistis menjadi pengalaman berbeda baginya apalagi setelah dia mengetahui memiliki kepekaan terhadap hal-hal gaib. Anugerah itulah yang membuat Dewi lebih peka dengan kejadian tak biasa di sekitarnya.

“Ya saya bersyukur bisa merasakan ada hal-hal yang orang lain enggak bisa rasakan. Asal tidak membahayakan diri saya, ya saya bismillah saja dengan kelebihan itu,” tuturnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker