Ini Alasan Mengapa Tuyul Tak Bisa Curi Uang di ATM

Abadikini.com, JAKARTA- Pekerjaan tuyul cukup identik dengan urusan duit. Beberapa tuyul bahkan secara sengaja dipekerjaan oleh manusia untuk meraup keuntungan atau memerkaya si pemilik. Sebagai balasan, si tuyul hidup enak dengan sajen yang diberikan.

Pandangan mengenai tuyul dan duit sudah banyak beredar di masyarakat. Karena itu juga, banyak orang yang memiliki duit banyak melakukan upaya penangkalan tuyul. Salah satunya adalah dengan memberi perlindungan pada brangkas atau rumah.

Tindakan ini kata perempuan indigo Furi Harun kerap dilakukan orang yang mampu dan memiliki kemampuan dalam membentuk benteng. Mereka sering dipanggil untuk memberi benteng atau perlindungan pada rumah atau tempat yang menyimpan banyak uang. Ya, salah satunya juga pada mesin ATM.

Anda semua tahu kalau mesin ATM bisa ditemukan di mana saja dan biasanya hanya dijaga kamera CCTV. Pandangan seperti ini hanya ada di pandangan orang biasa, tapi tidak menurut Furi Harun.

“Mesin ATM itu dijaga oleh energi yang dibuat pihak yang memang berkompeten dalam membentuk benteng tersebut. Semacam penangkal atau benteng supaya tuyul nggal bisa akses uang di mesin ATM,” kata Furi pada seperti dilansir dari laman okezone beberapa pekan lalu.

Dia melanjutkan, jadi jangan heran kalau banyak mesin ATM dibiarkan begitu saja dengan uang banyak di dalamnya. Sebab, mesin tersebut sudah dipasangi perisai yang hanya bisa dilihat anak indigo.

Di sisi lain, tehnik yang dipakai dalam membuat perisai itu dilakukan melalui ritual. Jadi si pihak yang ditugaskan membuat benteng, akan melakukan ritual khusus dan ATM yang dituju akan langsung terproteksi.

“Jadi, kita (anak indigo) sering berurusan dengan pihak bank karena masalah ini. Memastikan apakah perisainya masih aktif atau tidak. Kemampuan yang dimiliki anak indigo bisa membantu menjaga hak orang lain,” sambungnya.

Tidak hanya mesin ATM, perisai itu juga biasanya dipasang juga di kantor bank. Kita tahu kalau di bank itu ada brankas tempat menyimpan uang dan tempat tersebut pasti dipantau secara berkala oleh anak indigo. Memastikan tidak ada tuyul coba mengambil uang di sana.

Furi menambahkan, jadi anak indigo itu tidak hanya mengurusi hal mistis yang berkaitan dengan kesurupan atau melihat makhluk halus. Tetapi, ada tugas yang diberikan juga pada anak indigo dan itu salah satunya adalah menjaga uang yang dimiliki bank atau di dalam mesin ATM. Terkait siapa yang membuat perisai, Furi menegaskan sekali lagi kalau itu ada pihak khusus yang memang memiliki kemampuan dalam hal membuat benteng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker