PBB Sumbar Pastikan Dukung Yusril di Muktamar V

Abadikini.com, PADANG – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Barat (Sumbar) dan DPC PBB se-Sumbar berkomitmen mendukung Yusril Ihza Mahendara (YIM) pada Muktamar V yang akan digelar di Bangka Belitung 25 – 27 September 2019 mendatang.

Ketua DPW PBB Sumbar Ardinal Hasan mengatakan, terkait dengan masalah suksesi kepemimpinan yang merupakan salah satu sesi penting pada Muktamar PBB V, DPW Sumbar tetap pada komitmen dan ketentuan yang telah ditetapkan partai. Menurutnya, Yusril sosok yang paling Ideal menjadi nakoda PBB lima tahun kedepan.

“Tanpa mengecilkan arti fungsionaris dan tokoh PBB ditingkal nasional lain yang pantas menjadi pucuk pimpinan, saat ini Yusril Ihza Mahendra merupakan sosok paling ideal untuk memimpin PBB untuk masa lima tahun kedepan,” kata Ardinal kepada wartawan di kantor DPW PBB Sumbar, Jl. Raya Ampang Padang, Kamis (5/9/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, dua puluh dua (22) orang fungsionris dan kader Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Barat dipastkan hadiri Mukatara V PBB di Bangka Belitung

“Selain dari fungsionaris yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris DPW serta Ketua DPC Kab/Kota se Sumatera Barat, juga akan ikut sejumlah kader militant sebagai partisipan dan peninjau pada Muktamar V yang menurut rencana akan dihadiri oleh sejumlah menteri dan pejabat negara lainnya,” ujarnya

Ardinal menambahkan, pada Muktamar V PBB tersebut akan dibahas program kerja partai untuk masa lima tahun kedepan, terutama masalah pengkaderan dan pembinaan terhadap generasi muda dalam bidang politik dan kemasyarakatan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker