Pesta Seks Threesome di Serang Bukan Warga Banten Tapi Berasal dari Jakarta

Abadikini.com, BANTEN – Polisi akhirnya membongkar praktik prostitusi online dengan layanan seks bertiga atau threesome di sebuah hotel berbintang di Serang, Banten.

Dari hasil penggerebekan itu, ternyata wanita pekerja seks berinisial SH (34) dan SR (24) yang diciduk polisi merupakan warga Jakarta. Penggerebekan pesta seks threesome itu dilakukan di hotel yang terletak di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Selasa (3/9/2019) malam.

“Wanita ini bukan warga Serang atau Banten tapi warga Jakarta dan Medan berdomisili di Jakarta dan Medan,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira seperti dikutip dari Bantennews.co.id, Rabu (4/9/2019).

Ivan menjelaskan, kronologi penangkapan bermula dari informasi bahwa akan ada pesta seks di sebuah hotel berbintang. Jasa layanan pesta seks ini melibatkan dua wanita dan satu laki-laki.

“Lalu kami langsung berangkat ke hotel tersebut dan kami sudah ketahui kamar berapa para tersangka ini melakukan pesta seks tersebut,” katanya.

Kemudian petugas melakukan penggerebekan secara paksa di kamar hotel nomor 517 dan menemukan dua orang perempuan sedang tidak berbusana.

“Di TKP, kami temukan satu alat kontrasepsi kemudian 2 buah HP milik tersangka dan satu buah ATM milik tersangka dan uang tunai sebesar 1 juta,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker