Batal Hengkang dari Tottenham, Eriksen: Semua Mudah Jika Keputusan di Tangan Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen tak bisa memastikan masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Menurut dia, jika keputusan ada di tangan pemain dan semudah memainkan game Football Manager, ia mengaku bisa menentukan sesuka hati apakah akan bertahan atau berlabuh ke klub lain.

Hingga saat ini Eriksen belum mendapat lampu hijau dari manajemen Tottenham Hotspur untuk memperpanajang kontraknya bersama klub. Kendati demikian, Erikse sempat dikaitkan dengan klub besutan Zinedine Zidane di jendela transfer musim 2019. Namun rencana tersebut tak terjadi dan Eriksen tetap bertahan bersama The Lilywhites.

Urung menemui kejelasan di Spurs, Eriksen pun angkat bicara. Menurut pemain Timnas Denmark tersebut, masa depan seorang pemain bola akan lebih terang jika keputusan ada di tangannya semudah memainkan Football Manager.

“Saya berharap saya bisa memutuskan seperti (bermain) Football Manager (yang bebas menentukan masa depan pemain). Tetapi kenyataannya tak bisa dilakukan,” ungkap dia dikutip dari media Denmark, Ekstra Bladet via Suara, Rabu (4/9/2019).

“Bukan seperti itu maksud saya. Dalam sepak bola tak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Banyak hal yang datang untuk dimainkan. Bagi saya hal itu tak sulit untuk menjernihkan pikiran. Saya tak banyak membaca (media yang memberitakan terkait Eriksen) yang tertulis,” tambah dia.

“Tiap tahun saya terlibat dengan berbagai rumor. Namun hal itu jelas bahwa ada sedikit persaingan sengit musim ini karena kontrak saya akan segera berakhir,” jelasnya.

Lebih lanjut, sang gelandang tak menampik jika banyak orang yang membicarakan terkait tim mana yang akan jadi labuhannya. Menanggapi itu, Eriksen hanya ingin fokus bersama klub yang dia nilai saat ini berada di atas kejayaannya. Ia pun sudah jengah menanggapi rumor bahwa klub akan menjual atau tak memperpanjang kontrak dia pada musim ini.

Terpisah, performa eks pemain Ajax Amsterdam itu tak begitu buruk di Liga Primer Inggris 2019/20. Mauricio Pochettino masih mengandalkan Eriksen di empat laga kompetisi terkait. Bahkan Eriksen sukses mengemas satu gol saat bermain imbang kontra Arsenal, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker