UIN Alauddin Makassar Siap Dukung Penuh Pemprov Sulsel 

Abadikini.com, MAKASSAR – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mengaku, kampus UIN Alauddin Makassar siap mendukung penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Menurut, Prof. Hamdan Juhannis kehadiran Gubernur Sulsel di kampus peradaban ini merupakan pertama kali dan sebuah keberuntungan bagi mahasiswa baru angkatan tahun 2019-2020 bisa menghadirkan seorang nomor satu di Sulsel.

“Kehadiran beliau di kampus ini adalah keberuntungan mahasiswa baru angkatan 2019-2020. Dan ini kali pertama bapak Gubernur Sulsel masuk di kampus kita tercinta ini,” ungkap Rektor UIN Alauddin Makassar dalam sambutannya, di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar, Senin (2/9).

Olehnya itu, UIN Alauddin Makassar dengan tegas siap mendukung penuh Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel.

“Kami segenap kampus UIN Alauddin Makassar sepenuhnya berada di belakang pemerintah provinsi Sulawesi Selatan,” tegas Rektor UIN Alauddin Makassar dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar.

Menurutnya, UIN Alauddin Makassar adalah lokomotif kareta keilmuan, di segala keilmuan terlebih ilmu agama dan ilmu lainnya. Olehnya itu sinergi itu adalah untuk menghadirkan energi yang bisa memberikan yang terbaik untuk Sulsel.

“UIN Alauddin Makassar sudah mengirim 7 mahasiswa terdidik di Jepang,” pungkasnya.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker