Trending Topik

Nikita Mirzani Disebut Cepu Polisi, Begini Penjelasan Elza Syarief

Abadikini.com, JAKARTA – Elza Syarief menaruh curiga pada Nikita Mirzani. Pasalnya, ada belasan kasus Nikita di Polda tenggelam begitu saja. Merasa kebal hukum, Elza menduga Niki dijadikan cepu atau mata-mata untuk ungkap narkoba di kalangan artis.

“Ternyata dia informan polisi untuk menangkap artis-artis yang narkoba. Sehingga dia seakan-akan menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum. Saya nggak tahu benar apa nggak, katanya dia cepu. Teman-teman saya mengeluh 16 perkara kandas di sana, sudah tahunan belum jadi kasus,” ungkap Elza Syarief ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2019).

Elza tak melarang Niki menjadi informan di jajaran kepolisian. Namun bila Niki berbuat kejahatan, proses hukum tak perlu dihalang-halangi. Merasa Niki mendapat perlakuan khusus, Elza sampaikan himbauannya pada Kapolda dan jajarannya.

“Saya nggak mengatakan itu (Niki punya backing-an). Justru kesempatan ini, saya nggak mau risiko, saya ke Mabes Polri. Karena kasus ini menjadi trending topicnomer 1 di lima negara. Saya perlu di Mabes karena sifatnya ini nasional dan internasional. Justru sekarang saya himbau kalau itu benar, jangan lakukan. Dan kalau ada 16 kasus yang terpendam mohon bapak Kapolda tolong dilihat kenapa perkara itu tersendat,” pungkas Elza.

Elza Syarief memilih laporkan Niki ke Mabes Polri. Aksi melabrak dan menghina jadi sorotan, Elza Syarief inginkan Niki bisa diproses dengan seadil-adilnya.

Topik Berita

Berita Terkait

Back to top button
Close