Trending Topik

Elza Syarief: Orang Ambil Keuntungan dari Video Saya Dilecehkan, Sekali Tayang di YouTube Dapat 1 Dollar

Abadikini.com, JAKARTA – Video pengacara Elza Syarief dilabrak Nikita Mirzani dengan kata-kata kasar di program televisi menjadi viral. Elza begitu kesal karena banyak pihak yang mengambil keuntungan dari kesengsaraan dirinya menjadi korban penghinaan.

“Saya dianiaya dan dilecehkan kemudian berita disebar ke YouTube tujuan komersil. Setiap diputar di YouTube dapat 1 Dolar. Sekarang sudah trending nomor 1, bahkan viewers-nya sudah 8,3 juta lebih. Kalau 1 Dolar saja sudah 8,3 juta dolar yang meng-upload video. Jadi semua cari keuntungan terhadap kesengsaraan saya. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Elza Syarief ditemui di Kantor Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019).

Bukan pengacara sembarangan, Elza tak terima menjadi sasaran caci maki bertubi-tubi. Menggandeng banyak pengacara, Elza peringatkan Niki tak terus menggiring opini buruk tentang dirinya.

“Selalu mengatakan ibu yang haknya dirampas, sehingga sebagian ibu dibenarkan marah sama saya. Faktanya tidak ada perebutan anak. Hak asuh tetap, justru ini lindungi psikologi anak, untuk mengetahui bapaknya. Jangan dibalik-balik cerita, terus netizen dibohongi dengan cara begini. Saya ini bukan lawyer ecek-ecek yang bisa dikadal-kadalin. Kita punya hati nurani, kita punya hukum. Saya dilindungi undang-undang dan Allah,” pungkas Elza Syarief.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker