Kartika Putri Takut Jelang Melahirkan Usai Menonton Video Persalinan

Abadikini.com, JAKARTA – Di usia kehamilan yang sudah cukup tua, Kartika Putri rupanya deg-degan menjelang kelahiran anak pertamanya. Ketakutan Kartika bahkan dirasakan sang suami, Habib Usman bin Yahya.

“Dia nggak deg-degan sih (awalnya), cuma tiba-tiba ‘gimana ya, bisa nggak ya, aduh bakalan ngedennya lama nih’ gitu,” ujar Usman Bin Yahya, bersama Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Hal itu pun dibenarkan oleh Kartika Putri. Ia menyesali kelakuannya yang menonton video proses persalinan sebelum melahirkan.

“Salahnya aku nonton orang lahiran sih. Selalu lihat (di Youtube),” sambung Kartika Putri.

Habib Usman pun sempat melarang Kartika Putri untuk menonton video tersebut. Namun bintang film My Stupid Boyfriend ini masih saja menonton video persalinan karena rasa penasarannya.

“Cuma aku penasaran aja, yang aku buka tuh proses lahiran 18 jam, terus yang berhari-hari, jadi yang bikin takut (melahirkan) tuh aku sendiri,” papar Kartika Putri.

Beberapa video terkait jenis proses persalinan telah ditontonnya, sehingga membuat Kartika semakin takut. Meski begitu, Kartika Putri tetap menguatkan dirinya untuk menjalani proses persalinan secara normal.

“Sudah lihat semua video dari model cesar, normal, sudah semua. Sering ajakin ngobrol aja, ‘baby kamu kalau mau lahiran kita kerjasama ya, keluarnya cepet ya’,” tutur Kartika Putri.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker