Nurdin Abdullah Ajak KNPI Kolaborasi Bangun Sulsel 

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah mengajak organisasi kepemudaan, KNPI untuk kolaborasi secara bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel berbuat yang terbaik dalam rangka mempercepat pembangunan di Sulsel.

Hal itu dijelaskan Prof Nurdin di hadapan beberapa pengurus KNPI Sulsel yang dipimpin Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra di rumah jabatan Gubernur, Jumat 16 Agustus 2019.

Dijelaskan, KNPI sebagai sentra organisasi kepemudaan, diharapkan mengkritisi kebijakan pemerintah dan memberi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat Sulsel.

Menurut Prof Nurdin, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membangun Sulsel yang jauh lebih maju di masa yang akan datang.

Ke depan, jelas Prof Nurdin, Pemerintah Susel akan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang siap menghadapi tantangan zaman kekinian.

“Tantangan kita ke depan semakin berat. Kita harus persiapkan SDM yang mumpuni yang bisa beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan,” jelas ProfNurdin.

Menurut Pengurus KNPI Sulsel, banyak kader KNPI yang mau dan siap menjadi mitra strategis pemerintah provinsi.

Mereka sangat tertarik dengan program magang di Australi yang dilakukan atas kerjasama Pemerintah Sulsel dengan Pemerintah Sulsel.

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker