Begini Penjelasan Ashanty Terkait Kritikan Pake Baju Terbuka

Abadikini.com, JAKARTA – Ashanty langsung banjir kritikan dari warganet karena menggunakan baju seksi, seperti yang dia unggah lewat akun Instagram miliknya.

Istri Anang Hermansyah itu mengunggah berbagai foto sedang mengenakan baju nuansa India. Di beberapa foto Ashanty tampak mengenakan atasan yang cukup ketat, perutnya sedikit terlihat.

Mereka menyayangkan ibu dua anak itu dinilai semakin berani berpakaian terbuka. Adapula yang mempertanyakan apakah Anang tidak menegurnya lantaran sudah mengumbar aurat.

Tak tinggal diam, Ashanty memberikan penjelasan mengapa dirinya berpakaian seperti itu dan diunggah lewat akun Instagram miliknya.

Dia menjelaskan foto tersebut untuk keperluan produk kecantikan miliknya dan menggunakannya sesuai tema.

“Mbak sayang, jangan lihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art dan temanya Indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga bajunya gini mba hehe. Hanya kan enggak setiap hari hanya saat photoshoot, sesuai tema aja,” jelasnya.

View this post on Instagram

Semua perempuan pasti menginginkan tubuh yg langsing namun sehat, banyak sekarang yg berpikir mau langsing secara cepat, tapi ngga berfikir apa efek samping nya.. Aku hanya percayakan @ash.juice untuk melangsingkan tubuh aku.. walau mungkin ngga secepat obat2 diet lain, tapi aku cari langsing yg aman.. dan nilai plus nya, mulai dari kolesterol, asam urat, darah tinggi dll normal sekarang.. plus daya tahan tubuh di aktifitas aku yg padat tetap terjaga.. yg penting harus niat dan mau ribet, karena kalo ngga rutin dan rajin ngga akan berhasil.. ikutin cara minum nya dengan baik, dijamin kamu akan mendapatkan hasil yg seperti km inginkan? bukan hanya untuk membuat kita lebih percaya diri, tapi banyak nilai plus2 nya dengan minum @ash.juice

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Editor
Selly
Sumber Berita
Jpnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker