Vicky Prasetyo Akui Punya Anak dari Vivi Paris

Abadikini.com, JAKARTA – Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku telah memiliki anak dari perempuan bernama Vivi Paris. Namun dia menegaskan bahwa dia tidak pernah menikah dengan perempuan itu.

Hal tersebut disampaikan Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (14/8).

“Saat itu perilaku sudah selayaknya berumah tangga, waktu lahiran (anak) aku datang ke rumah sakit, aku yang azan, mamaku juga datang,” kata Vicky Prasetyo.

“Hubungannya baik cuma memang belum ada pernikahan,” sambungnya di hadapan Vivi Paris yang turut dihadirkan dalam acara.

Pria 35 tahun itu mengatakan tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Vivi Paris. Sehingga tidak perlu menimbulkan pertanyaan lainnya.

“Kalau aku bilang ada pernikahan nanti ada sesuatu lagi, pertanyaan lain di luar, menutupi kebohongan dengan kebohongan lain itu jadi pelajaran buat saya. Kalau ada pertanyaan baru lagi dari media, nikah dimana, penghulunya siapa,” beber Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vivi Paris dan Vicky Prasetyo kini terlibat perseteruan. Masalah mereka diduga bermula karena kasus penggelapan mobil.

Selain menuntut Rp 1 miliar, Vivi Paris juga meminta Vicky Prasetyo mengakui anaknya. Dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, keduanya membeberkan kejadian versi masing-masing.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close