Syuting Film Bebas, Berat Badan Sheryl Sheinafia Naik 6 Kilo

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merampungkan film terbarunya, Bebas. Selama menjalani proses syuting, ia mengaku berat badannya naik hingga 6 kilogram.

“Berat aku yang tadinya gabisa sampai 50 dan dari 50 jadi 56,” ujar Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, seperti dikutip Abadikini dari Okezone, Kamis (15/8/2019).

Menurutnya, kenaikan berat badannya tersebut disebabkan pola kebiasaan di lingkungan syuting.

Karena pada saat 2 bulan masa produksi berlangsung, Sheryl lebih banyak menunggu dan berdiam diri untuk pengambilan adegan. Sehingga untuk membunuh waktu, pelantun Rasa Sunyi tersebut memilih untuk makan.

Ia juga mengaku bahwa teman-teman di lokasi syuting juga turut mempengaruhi kebiasaannya tersebut.

“Karena emang kebetulan mereka ini rajin banget pesan makanan online jadi aku pasti ada aja,” tutur Sheryl.

Tak mau tinggal diam, Sheryl memilih untuk berolahraga demi menurunkan kembali berat badannya seperti semula. Ia mulai melakukan olahraga total pagi dan malam.

Keinginannya untuk mengembalikan berat badan juga dikarenakan Sheryl hendak membuat proyek video klip. Ia tak ingin bentuk pipinya terlihat berlemak dan chubby di kamera.

“Enggak ada diet atau apapun juga sih. Yang penting tuh lari kan. Kalo misalkan mau ngurangin berat badan gitu,” tuturnya.

Dalam film Bebas, Sheryl berperan sebagai Kris yang memiliki karakter pemimpin di Geng Bebas. Film yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana tersebut akan tayang pada 3 Oktober mendatang.

Editor
Nabila Sarah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker