Nicholas Saputra Akui Jadikan Cokelat Camilan Berenergi saat Traveling

Abadikini.com, JAKARTA – Nicholas Saputra Jadikan Cokelat Sebagai Sumber Stamina saat Traveling Kandungan bahan tambahan seperti susu dan gula yang bayak ditemukan dalam cokelat, disebut-sebut bisa membuat gemuk dan jadi musuh bagi para pelaku diet, sehingga orang akan berpikir dua kali untuk memakannya.

Tapi tidak dengan Nicholas Saputra yang kerap membawa bekal cokelat untuk menjaga mood saat sedang bekerja sekaligus sebagai sumber energi saat traveling.

“Kadang-kadang sebelum untuk membuat kita lebih bahagia senang dan sedikit menambah energi, saya suka mengonsumsi cokelat apalagi kalau misalnya kita traveling kegiatannya adventure pasti saya bawa cokelat untuk di jalan, karena tambahin energi kalau lagi naik gunung atau tracking,” ungkap Nicholas Saputra dalam acara Cadburry di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Tak hanya dibawa bepergian, Nicholas Saputra juga kerap menyimpan stok cokelat di rumah, dengan memperhatikan kadar tempat yang mampu menjaga bentuk camilan yang mampu ciptakan rasa bahagia itu.

“Kadang di rumah gitu (sudah ada stok) kalau di bawa, ya kalau tempatnya kira-kira bisa nggak meleleh gitu,” jelasnya.

Karena dirinya menyukai makanan manis, Nicholas Saputra juga tidak asal, ia akui selalu menyeimbangkan kesehatan dan kebugaran tubuhnya dengan kombinasi makanan, olahraga, dan istirahat yang cukup.

“Kalau saya seimbangkan antara asupan dengan olahraga itu yang saya lakukan, sama jumlah tidur cukup. (Kalau masih kurang) tidur siang,” pungkasnya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker