Peduli, Fashion Show Kemerdekaan akan Digelar untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

Abadikini.com, SURABAYA – Dalam rangka persiapan acara fashion show di bulan Kemerdekaan, Owner brand LD (Luxie Diandra), Luxie Diandra turun langsung ke produksi batik tulisnya.

“Saya turun jalan ke tempat produksi batik tulis untuk memastikan kualitas kain dan detail batik yang akan siap untuk menghibur para pecinta batik dan masyarakat umum,” ucapnya saat ditemui di Surabaya. Selasa, (13/8/2019).

Luxie mengatakan, fashion show nanti yang bakal digelar di Table 101 Galaxy Mall 3, 4th floor Surabaya pada Kamis (15/8) bertemakan kemerdekaan. Konsep fashion show nanti masih ia rahasiakan.

“Acara fashion show yang bakal digelar di Surabaya ini, pada intinya, hasil kegiatannya akan disumbakan pada Yayasan Kanker Anak Indonesia,” ujar Luxie Diandra.

Ia menambahkan, para pembatik di tempat produksi LD bisa dikatakan masih relatif anak-anak muda. Ia sengaja memilih dan mendidik anak muda untuk membatik demi menjaga warisan budaya.

Dirinya berpesan, di zaman milenial yang dipenuhi anak-anak usia produktif tetaplah menjaga warisan budaya agar tak hilang. Tentunya anak-anak harus dididik untuk semakin mencintai batik tulis. (ari)

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker