Sara Ali Khan Bocorkan Poster Film Terbaruny

Abadikini.com – Aktris Bollywood Sara Ali Khan merayakan ulang tahun yang ke-24 pada Senin (12/8/2019). Di hari spesialnya itu, Sara malah memebrikan hadiah untuk penggemarnya.

Putri dari aktor Saif Ali Khan dan aktris Amrita Singh itu membocorkan poster film terbarunya berjudul Coolie No.1. Film ini juga dibintangi Sara Ali Khan bareng Varun Dhawan dan disutradarai sutradara senior sekaligus ayah Varun Dhawan, David Dhawan.

Di poster tersebut, Sara Ali Khan tampil cantik mengenakan gaun payet tanpa stap. Sara menarik kerah baju Varun Dhawan yang berwarna merah dengan topi berwarna putih.

“Happy Birthday to me,” tulis Sara Ali Khan di Instagram.

Coolie No.1 merupakan film daur ulang karya David Dhawan yang sukses pada 1995. Film ini dibintangi Govinda dan Karisma Kapoor.

Coolie No.1 versi terbaru akan siap dirilis pada 1 Mei 2020. Ini merupakan film keempat bagi Sara Ali Khan, yang sebelumnya mencuri perhatian dalam film Kedarnath, Simba dan satu film lagi yang tengah diproduksi karya Imtiaz Ali.

Sara Ali Khan digadang-gadang menjadi salah satu diva Bollywood. Kecantikan serta pesonanya mengikuti jejak kedua orangtuanya.

Poster film Coolie No.1 yang dibintangi Varun Dhawan dan Sara Ali Khan. [Instagram]

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker