Avanza Ngebut Hingga Tabrak Wanita  Pejalan Kaki dan Pemotor

Abadikini.com, BANTAENG – Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 16.30 WIT terjadi di Jalan DR,Ratulangi Letta tepatnya di depan Tempat Pekuburan Umum  (TPU Islam Tompong)Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Ahad (11/8/2019).

Menurut Saksi Mata Saleh (40) penyebab kecelakaan itu di duga karena ada sepeda motor Yamaha RX King warna hitam No.Pol (DD 2361NA) yang dikendarai oleh Irham Susilo (30) yang merupakan warga balang beru Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto sedang berhenti Jalan Dr, Ratulangi tepatnya di depan Tempat Pekuburan Umum Tompong ”.

Pada saat di komfirmasi humas Polres Bantaeng Aipda Sandri mengatakan  mobil Toyota Avanza warna putih No.Pol ( DD 1599 YU )dari arah SDN 9 Lembang Jalan DR Ratulangi,Karena jarak yang terlalu dekat maka pengemudi Arka Nur Iksan  Bin Muh Jabir yang datang dari arah timur dari SDN 9 lembang menuju barat mobil Toyota Avanza tidak mampu mengerem akhirnya yang sedang berhenti sepeda Motor RX King  yang di kendarai oleh Irham Susilo bin Syamsul jadi korban tabrakan.

“Kejadian itu pertamini ( Penjual Bensin Eceran)milik Sukardi  bin Tanawali juga tertabrak mobil Avanza.Lalu mobil Toyota Avanza tersebut menabrat pejalan kaki atas nama Kasmawati  binti Sewang yg hendak menyebrang jalan dari selatan ke utara sehingga mengakibatkan luka-luka”.Kata humas Polres Bantaeng Aipda Sandri.

“Akibat kecelakaan tersebut 2 orang korban yakni pengendara sepeda motor Irham Susilo dan pejalan kaki Kasmawati,menderita luka-luka harus dilarikan ke rumah sakit RSUD Makkatutu Bantaeng”.Jelasnya.

Informasi diperoleh Abadikini.com yang himpun dari beberapa warga di TKP kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Avanza nopol DD 1599 YU dengan sepeda motor Yamaha RX King nopol DD 2361 NA dan mobil yang sedang parkir cerry warna merah nopol DD1846 IR,jadi korban inseden tersebut.

Kejadian tersebut pengemudi mobil avanza,Arka Nur Iksan  Bin Muh Jabi,telah menyerahkan diri ke Polres Bantaeng dan sudah ditangani Polisi  bagian Lantas Polres Bantaeng. (Mudahri).

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker