Solskjaer: MU Punya Uang Kok Buat Belanja

Abadikini.com, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau Manchester United punya dana untuk belanja lebih banyak. Namun ia sudah puas dengan tiga pemain baru yang direkrut pada bursa musim panas ini.

MU hanya mendatangkan tiga pemain baru pada jendela transfer musim panas 2019. Mereka adalah Daniel James dari Swansea City, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, dan Harry Maguire dan Leicester City.

Untuk ketiga pemain tersebut, MU mengeluarkan dana mencapai 145 juta pound sterling. Maguire jadi pembelian termahal dengan nilai transfer 80 juta pound sterling.

Pada hari terakhir bursa transfer Inggris, Jumat (9/8/2019) dini hari WIB, MU tak mendatangkan striker baru meski ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan. Mario Mandzukic sempat disebut-sebut jadi incaran, tapi tak ada transfer yang terwujud.

Solskjaer menyebut kalau MU sebenarnya punya dana untuk belanja lebih banyak. Namun belanja pemain menurutnya tak selalu jadi solusi tepat.

“Ada uang yang tersedia ketika ada pemain yang tepat. Ini bukan soal perbaikan kilat, ini soal pembangunan kembali yang lebih panjang. Bukan saatnya mengubah sikap itu ketika Anda belum dapat jawaban yang tepat dari pemain yang Anda inginkan,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Ketika bursa transfer ditutup, ada perasaan lega. Saya senang dengan tiga pemain yang sudah kami rekrut.”

Tidak adanya rekrutan besar pada bursa transfer musim panas ini membuat suporter MU kecewa. Namun Solskjaer meminta fans agar percaya kepada skuat yang ada.

“Tentu akan selalu ada fans yang ingin ada pemain yang direkrut. Itu bukan yang dirasakan di dalam klub dan bukan perasaan fans yang pernah saya temui,” ucap Solskjaer.

“Para pemain yang ada di sini sekarang sudah menunjukkan kepercayaan itu dan kami percaya kepada mereka,” katanya.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker