Kakak Fairuz A Rafiq Makin Kesal dengan Video Minta Maaf Galih Ginanjar

Abadikini.com, JAKARTA – Keluarga Fairuz A Rafiq masih menanggapi sinis perihal permohonan maaf Galih Ginanjar. Alih-alih memaafkan justru mereka menilai tindakan suami Barbie Kumalasari itu keterlaluan.

Pasalnya, Galih Ginanjar mengungkit kebaikannya saat merawat mantan mertuanya, almarhum A Rafiq di rumah sakit.

“Ohiya makin marah. Pokoknya kami bukannya makin kasihan, malah makin kesel. Papa tuh sudah nggak ada, biar papa tenang di alam sana, jangan diungkit-ungkitlah,” ujar Rani A Rafiq, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Rani juga mengaku kesal saat Galih Ginanjar bawa-bawa soal tanggung jawabnya terhadap anaknya dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq.

“Terus dia bilang ngurusin Faaz itu orangtua, dia kan bapaknya,” kata Rani A Rafiq.

“Ngurusin adalah kewajibannya, sampai sekarang juga harusnya ngurusin sampai nanti Faaz mandiri sendiri,” timpal Fadia A Rafiq.

Padahal Fadia A Rafiq menunggu ungkapan permohonan maaf Galih Ginanjar yang tulus di awal video ikan asin viral.

“Dan dulu kita masih nunggu itikad baik dia ada nggak sih dari semua yang ada di situ semua yang berkaitan. Tapi kan ditunggu satu Minggu, dua Minggu dari konten itu menyebar kan yang ada pas wawancara, dia bilang salah saya apa yah. Sekarang giliran di penjara minta maaf berarti salah dong dia,” ucap Fadia A Rafiq.

Editor
Selly P
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker