Hobi Bersepeda, Siti Nurhaliza Ikut Turnamen Hingga Celaka

Abadikini.com, JAKARTA – Siti Nurhaliza tengah memiliki hobi bersepeda. Kabar tersebut diketahi dari beberapa unggahan foto dan video di akun media sosial miliknya.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019), Siti Nurhaliza membenarkan hal tersebut. Sang suami, Khalid Mohd Jiwa juga miliki hobi yang sama.

“Saya dan suami memilih (hobi) naik sepeda. Kita road bike sampai 78 km. Itu sudah jadi hobi saya sama suami bersepeda,” tutur Siti Nurhaliza.

Bahkan karena saking menyukai olahraga bersepeda, pelantun “Cindai” itu kerap kali mengikuti turnamen. Tak jarang cedera pun ditemuinya seperti yang terjadi belum lama ini.

“Sempat jatuh tapi baik tidak ada patah-patah, cuma luka di lutut aja,” ungkap Siti Nurhaliza.

Meskipun harus memakan jarak yang cukup jauh dan berisiko, perempuan 40 tahun ini mengaku tak kapok. Hal itu tak membuatnya patah semangat untuk terus menggeluti hobinya.

“Nggak (kapok), Alhamdulillah saya selalu ingatkan diri saya untuk berhati-hati,” tegas Siti Nurhaliza.

“Malah saya sempat join turnamen baru-baru ini yang diadakan pihak bank dan dikayuh pada waktu malam. Saya menghabiskan 78 km dalam tiga jam di malam hari,” cerita Siti Nurhaliza dengan antusias.

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker