Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Semifinal, Ini Kata Bima Sakti

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti menegaskan bahwa skuatnya akan segera melakukan persiapan untuk menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-15 2019.

Timnas Indonesia U-16 akan bertemu Thailand pada babak semifinal. Hasil itu dipastikan setelah Thailand bermain imbang 1-1 dengan Malaysia pada laga terakhir fase grup di IPE Stadium, Chonburi, Senin (5/8/2019).

Laga semifinal Timnas Indonesia U-16 vs Thailand akan digelar pada hari Rabu (7/8/2019). Bima Sakti pun akan langsung melakukan persiapan saat melakukan latihan pada Selasa (6/8/2019) pagi untuk menghadapi Thailand.

“Ya, kami akan bertemu Thailand di semifinal. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik,” kata Bima Sakti dalam laman resmi PSSI via Suara.

Ia juga merasa antusias menghadapi laga semifinal melawan Thailand. Dalam sejarahnya, Indonesia dan Thailand selalu menampilkan pertandingan yang seru.

“Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersuguh. Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapannya besok,” lanjutnya.

“Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagai tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan,” pungkas Bima Sakti.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker