Belum Seminggu, Pendapatan Film Hobbs & Shaw Tembus Rp800 Miliar

Abadikini.com, LOS ANGELES – Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw telah tayang pada 31 Juli 2019 dan menuai kesuksesan. Dalam debut film yang diputar di 4.253 bioskop Amerika Serikat itu, spin-off Fast & Furious ini memperoleh pendapatan USD60 juta atau sekira Rp800 miliar.

Dilansir dari Variety, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham itu, diprediksi mampu meningkatkan pendapatan yang lebih besar di pasar global. Setidaknya angka di global mencapai USD180 juta atau lebih dari Rp2 triliun.

Mengingat film franchise Fast & Furious sangat populer, Presiden Distribusi Domestik Universal Jim Orr optimis untuk melebarkan sayap ke pasar global. “Kami sangat senang dengan rilis global. Awal yang luar biasa dengan pasar besar seperti China masih akan datang.”

Orr menjelaskan bahwa daya tarik film ini terletak pada kepopuleran Dwayne Johnson yang memiliki penggemar yang masif.

Tidak hanya itu, kerjasama sang Sutradara David dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham berhasil menciptakan petualangan orisinal dan aksi yang mendebarkan penonton. “Ini melengkapi waralaba dengan baik.”

Sebagai perbandingan, film sekuel John Wick: Chapter 3, mendapatkan income sekira USD150 juta di luar Amerika Serikat.

Film ketiga yang di bintangi Keanu Reeves ini telah menghasilkan USD320 juta di seluruh dunia dan membuat film ini terbilang sukses.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker