Tepergok Ikut Nyanyi ‘Sewu Kutho’, Tweet Balasan Jokowi Hebohkan Warganet

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketahuan ikut menyanyikan lagu ‘Sewu Kutho’ ketika menyaksikan langsung penampilan sang penyanyi, Didi Kempot.

Momen ketika Jokowi diam-diam ikut berdendang itu terekam kamera, dan videonya diunggah ke Twitter pada Sabtu (3/8/2019) oleh akun @jarkiyo.

Di video itu Jokowi duduk di bangku paling depan tak jauh dari panggung, sementara di sampingnya, seperti biasa, ada Ibu Negara Iriana.

Gerakan bibir Jokowi menunjukkan, dirinya lancar dan hafal dengan lirik lagu berbahasa Jawa tersebut.

“Terpantau Bapak @jokowi ikut menyanyikan lagu ‘Sewu Kutho’ dengan sumringah. @didikempotid @Sobatambyarrr. Hallo Mas @kaesangp dan Mas @Chilli_Pari,” kicau si pengunggah video.

Jokowi ikut mendendangkan ‘Sewu Kutho’ – (Twitter/@jarkiyo)

Cuitan itu kemudian dibalas langsung oleh akun resmi Twitetr sang Presiden, @jokowi.

“Hehe bapak saya penggemar Sewu Kutho…” bunyi balasan dari akun Twitter Jokowi.

Tampaknya itu adalah kali pertama Jokowi memberi respons pada warganet melalui Twitter, sehingga banyak dari mereka yang terkejut membacanya.

“Perdana dalam sejarah, semenjak Pak @jokowi menggunakan medsos, khususnya @Twitter, merespons cuitan seorang warganet yang menge-tag beliau, sedangkan Mas @Chilli_Pari dan @kaesangp jarang, enggak pernah sama sekali direspons Pakdhe dalam cuitan kedua anaknya,” komentar @51H1T3_Champion.

“Ya ampun. Ini pasti dibajak HP-nya sama infrastruktur senam multitelenan,” gurau @makLambeTurah untuk putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

“Mimpi apa ini di-notice Pak Presiden,” ungkap @midazhq.

“Mungkin dibajak Jan Ethes ya Pak,” canda @MARQUEZ59454550.

Pada Jumat (2/8/2019), Didi Kempot berkesempatan manggung dalam pertunjukan wayang di Istana Kepresidenan.

Belakangan ini penyanyi kelahiran Solo, Jawa Tengah itu banyak dibicarakan di media sosial setelah dinobatkan oleh anak-anak muda sebagai ‘The Godfather of Broken Heart’ dan menjadi bintang tamu dalam program Ngobam milik YouTuber Gofar Hilman.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker