Maguire Tiba di Tempat Latihan MU

Abadikini.com, JAKARTA –  Harry Maguire tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington, Minggu (4/8) pagi waktu setempat, jelang kepindahan bek Leicester City itu ke The Red Devils.

Menggunakan sweter dan celana pendek hitam, Maguire tiba di tempat latihan MU menggunakan Range Rover hitam. Dikutip dari Daily Mail via CNN, bek 26 tahun itu sudah menjalani tes medis dan akan segera melakukan tanda tangan kontrak.

Pengumuman transfer Maguire diprediksi akan dilakukan MU dan Leicester pada Senin (5/8). Dengan transfer 80 juta poundsterling, Maguire akan menjadi bek termahal di dunia mengalahkan rekor Virgil van Dijk.

Maguire juga akan menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah dengan mengalahkan rekor transfer Kyle Walker saat dibeli Manchester City dari Tottenham Hotspur dengan 53 juta poundsterling pada 2017.

Maguire akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan MU. Di Old Trafford, mantan bek Hull City itu akan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling (setara Rp3,4 miliar) per pekan.

MU bukan hanya mendekati Maguire di bursa transfer. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga dikabarkan berusaha mendapatkan Toby Alderweireld dan Kalidou Koulibaly.

Leicester sendiri mendapatkan bisnis yang menguntungkan dengan transfer Maguire. Pasalnya, The Foxes hanya mengeluarkan 17 juta poundsterling saat merekrut Maguire dari Hull City dua tahun lalu.

Sebagai pengganti Maguire, Leicester dikabarkan mendekati Lewis Dunk dari Brighton. James Tarkowski dari Burnley dan bek Watford Christian Kabasele.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker