Siapa Eyang Ibung yang Mendadak Viral Setelah Gempa?

Abadikini.com – Nama Eyang Ibung mendadak viral setelah gempa yang terjadi di Banten. Bahkan Eyang Ibung jadi trending topic di Twitter. Lantas siapakah Eyang Ibung itu?

Jadi begini ceritanya Eyang Ibung bisa viral. Di tengah kepanikan akibat gempa, warganet dihebohkan oleh pemilik akun Facebook bernama Eyang Ibung. Yang membuatnya jadi terkenal karena ia sudah memprediksi gempa lima jam sebelumnya.

Pada pukul 14.00 WIB, Jumat (2/8/2019), dia menulis di status Facebook-nya, “Mulai nanti sore wilayah Banten dan Jakarta harus waspada.”

Lalu pada pukul 16.33 WIB, dia kembali menulis di statusnya, “Yuk kita sholat Asar, sebentar lagi ada gempa!”

Apakah ini kebetulan?

Status Eyang Ibung di Facebook

Karena ramalannya yang akurat itu, Eyang Ibung pun mendadak populer di tengah kalangan warganet. Tak sedikit yang mempercayai ramalan Eyang Ibung, tapi ada juga yang menganggapnya hanya kebetulan atau lelucon saja.

Sontak saja ia jadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang menjadikan ramalan Eyang Ibung sebagai bahan candaan.

Misalnya saja akun Twitter @syahlanalan yang menulis Tweet, “Eyang Ibung officialy defeat the BMKG.”

Atau akun @vanilalalatte yang menulis Tweet, “Ayo Eyang Ibung ramal jodoh aku, jangan ramal gempa aja.”

Sampai pukul 06.00 WIB, Sabtu (3/8), akun Facebook Eyang Ibung masih aktif, tapi sekarang akun Facebook-nya sudah tidak tersedia lagi.

Sumber Berita
wowmenariknya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker