Momen Asyik Sandra Dewi Ini Bikin Iri Warganet

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Sandra Dewi kembali membuat netizen iri. Kali ini ibu beranak satu tersebut menunjukkan momen kebersamaan sang suami dengannya dan anak pertamanya, Raphael Moeis.

Sandra Dewi mengunggah momen tersebut melalui feed dan story di akun Instagramnya @sandradewi88 beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, ia menampilkan sosok sang suami, Harvey Moeis, yang rela meluangkan waktunya untuk menemani anak pertama ke sekolah.

“Thank you Papa! Udah nemenin sekolah, pake baju kembaran sama Rafa, seneng banget hari ini @raphaelmoeis di sekolah..Dad’s Week,” tulisnya.

Tak hanya itu, Sandra yang tengah hamil itu sudah rutin untuk memeriksa kondisi janinnya melalui USG. Harvey tak segan menemani sang istri untuk ke dokter kandungan.

Wanita yang identik dengan rambut panjangnya itu turut mengunggah momen saat sang suami nampak mengantuk usai beraktivitas seharian dengan ia dan juga anak pertama mereka. Bahkan, pekerjaan kantor sang suami juga tengah menunggunya.

“Lelah pak, anterin anak pertama sekolah, nemenin istri & USG anak kedua, meeting udah ngantri dari pagi hihi sorry,” tulis wanita kelahiran 35 tahun lalu itu.

Unggahan tersebut pun membuat netizen berkomentar mengenai kebaikan suami Sandra Dewi. Banyak yang berharap bisa mendapatkan karakter suami seperti Harvey.

“Suami idaman sayang anak sayang istri pula,” tulis salah satu akun.

“Selain guanteng juga baik banget…gak salah mba Sandra nyari suami. Semoga langgeng sampai akhir hayat,” tulis akun lainnya.

Sumber Berita
VIVA
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker