Ke Indonesia, Dua Bintang Bollywood Ini Doyan Ketoprak dan Gado-gado

Abadikini.com, JAKARTA – Dua bintang serial Ishq Mein Marjawan, Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, datang ke Indonesia dan mengadakan acara meet and greet di Blu Plaza Bekasi, Jumat, (2/7/2019). Dalam temu penggemar tersebut, keduanya menceritakan pengalaman menikmati makanan gado-gado, ketoprak sampai keinginan mendalami bahasa Indonesia.

Kehadiran Arjun Biljani dan Aalisha Panwar sangat dinantikan oleh para penggemar yang sudah menanti dan memadati area meet and greet sejak pukul 15.00 WIB, meski acara baru dimulai pukul 16.30 WIB.

Usai meet and greet, Arjun merasa sangat bahagia dengan sambutan luar biasa yang ia terima dari para penggemarnya. Ia berharap suatu saat nanti bisa kembali datang ke Indonesia.

“Saya sangat bahagia berada di sini di mal ini untuk meet and greet. Saya sangat senang ketemu mereka seperti minta foto. Saya berharap bisa kembali ke sini untuk bertemu para penggemar,” kata Arjun di Mall Blu Plaza.

Arjun dan Aalisha berada di Indonesia sudah kurang lebih selama tiga hari. Selama itu, Arjun mengungkapkan ia banyak menemukan hal baru, seperti bertemu penggemar dan juga berjalan-jalan, serta mengisi kegiatan.

Selain itu, Arjun mengatakan ia dan Aalisha telah menikmati banyak kuliner lezat dari Indonesia. Beberapa makanan tersebut di antaranya adalah gado-gado, ketoprak, dan sate. Arjun sangat menyukai tiga makanan itu, terutama sate dengan bumbu kacangnya yang enak.

“Saya makan donat di Indonesia, juga gado-gado, makan juga ketoprak, dan juga sate ayam dengan bumbu kacang. Semuanya sangat menyenangkan dari mulai tiba di bandara sampai di mal ini. Sangat luar biasa. Berharap bisa ke sini lagi,” tutur Arjun.

Indonesia, khususnya makanan dan orang-orangnya, membuat Arjun dan Aalisha merasa sangat senang. Mereka pun tidak menutup kemungkinan akan berkarier di Indonesia mengikuti beberapa bintang Bollywood yang lain. Tapi tentu saja, mereka berdua harus memahami bahasa Indonesia terlebih dahulu.

“Saya harus bekerja keras memahami bahasa Indonesia dan itu merupakan sebuah tantangan sebagai aktor dan saya harus senang melakukannya,” kata Aalisha.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
viva
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker