Trending Topik

Viral, Polisi Buru Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Pasar Kemayoran

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi memburu seorang pria yang diduga memakan seekor kucing hidup-hidup di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terekam video dan berujung viral di media sosial.

Video turut diunggah akun instagram @jadetabek.info. Dalam unggahan video itu ditulis bahwa lokasi kejadiannya ada di pasar Kemayoran.

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan pihaknya telah mengerahkan personel untuk memburu pria tersebut setelah video tersebut meresahkan publik.

“Begitu viral langsung saya kejar, langsung saya cari, saya bertanya ke (orang) sekitar TKP tapi orang-orang tidak tahu,” kata Syaiful saat dikonfirmasi, Senin (29/7/2019).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kata Syaiful, pria dalam video itu bukanlah warga Kemayoran. Namun dia mengonfirmasi bahwa lokasi kejadiannya memang ada di wilayah Kemayoran.

“Bukan warga Kemayoran,” ujarnya.

Syaiful menyampaikan ada dugaan bahwa pria itu stres. Namun untuk sampai pada kesimpulan tersebut, polisi mesti lebih dulu melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Mau kita tanya maksud dia makan kucing apa, apakah itu stres, apa tidak. Kami tidak tahu orangnya karena orangnya belum ketemu,” tuturnya.

Lebih lanjut Syaiful menyatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari warga berkaitan dengan aksi pria memakan kucing itu.

Editor
Hendra Jayadi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker