Prabowo Tunjuk Dahnil Jadi Jubir, Netizen: Alhamdulilah, Sudah ada Jubir Presiden yang Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak  sebagai juru bicaranya.

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra,” kicaunya, dalam akun Twitter pribadinya, Minggu (28/7) malam.

Menurut Prabowo, Dahnil, yang merupakan mantan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) paslon Prabowo-Sandiaga Uno itu, akan bertugas untuk menjawab berbagai pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

“Jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil Anzar,” ucapnya, sambil menandai akun Twitter Dahnil, @Dahnilanzar.

Atas kicauan itu, Dahnil meresponsnya dengan menyebut, “Terimakasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak.”

Pernyataan Prabowo dan Dahnil itu kemudian ditanggapi warganet secara beragam. Pemilik akun @AsepSuryawan6 misalnya, dia mengucapkan selamat sambil menyinggung beratnya tanggung jawab sebagai jubir.

“Inalillahi…sungguh amanat yang sangat berat pertanggungjawaban nya kelak,” cuitnya.

Selain itu, pemilik akun @Mira36003607 langsung menanyakan Dahnil soal jatah kursi menteri yang diterima Gerindra setelah rekonsiliasi dengan kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin terealisasi.

“Sebagai jubir prabowo bisa bantu jawab?? berapa kursi yang didapat Gerindra setelah rekonsiliasi??” cetusnya.

Tak ketinggalan, akun @Elisabao menyatakan, “Alhamdulilah, sudah ada jubir presiden yang baru,” kicau Eli

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Cnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker