Zaskia Diejek Belum Punya Anak, Shireen Baper

Abadikini.com, JAKARTA – Delapan tahun menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai anak. Tetap berusaha mendapatkan momongan, tapi ada saja netizen julid yang menghujat Zaskia dengan komentar kasar. Shireen Sungkar sebagai adik pun tak terima, bahkan baper hingga menangis.

Tangis Shireen terlihat saat syuting vlogbersama Zaskia di rumah Titi Kamal. Bahkan tak hanya Shireen yang menangis, dalam video Titi dan Zaskia juga ikut meneteskan air mata.

“Ya tentang kehamilan, tentang programnya Kak Tiki. Inspirasiin Kia. Tentang gimana kita support Kia. Walaupun banyak orang yang kadang-kadang mulutnya nggak dijaga. Kesal, perempuan harusnya kita jaga perasaan orang. Karena kadang terlalu gampang untuk nulis karena media sosial kita gampang nulis, karena kita nggak kenal satu sama lain. Padahal apapun yang kita tulis kan di akhirat kita ditagih kan. Apa itu nyakitin orang atau nggak,” ucap Shireen di Bintaro, Sabtu (27/7/2019).

“Baper lah. Orang kalau ngomong jahat-jahat banget. Kalau sudah ngomongin masalah kehamilan gitu, aku jaga perasaan Kia saja. Nggak mau Kia dikatain macam-macam,” sambungnya.

Berbeda dengan Shireen, Zaskia justru lebih tenang. Selain karena tak pernah membaca komentar julid di dunia maya, Zaskia percaya bahwa keturunan, jodoh, umur sudah ada yang mengatur.

“Kia sabar. Kia mah sabar banget. Kalau Kia orangnya nggak terlalu bacain (komen) yang jahat-jahat gitu. Lebih wise sih dia kalau ngadepin netizen yang ngatain dia. Maksudnya gini, masalah keturunan, umur, segala macam kan ditangan Allah. Jadi kalau, ‘kok lo nggak hamil?’ Kayak nggak percaya Tuhan gitu. Padahal kan yang kasih Allah,” tandas Shireen.

Editor
Selly P
Sumber Berita
Cumi Selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker