Ketua Koni Bantaeng Prediksi PSM Makassar Menang 2-0 dari Persija Jakarta

Abadikini.com, MAKASSAR – Atmosfer panas sudah terasa satu hari sebelum laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta yang dikabarkan leg kedua partai final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (28/7/2019).

Ketua Koni Kabupaten Bantaeng Andi Arung mengomentari laga PSM vs Persija.Meski tidak menyaksikannya secara langsung di stadion, ia berharap laga final nanti berlangsung sportif.saat di hubungi Abadikini.com, Minggu (28/7/2019).

Final Piala Indonesia leg 2 antara PSM Makassar vs Persija bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta. Bermain di kandang, Juku Eja diprediksi tampil habis-habis.Menang 2-0.” Prediksi andi arung.

Tak hanya itu, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan bakal menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam.”kata andi arung.

Persaingan PSM dan Persija tak hanya terjadi pada musim ini, di Liga 1 musim lalu, keduanya menjadi yang terdepan dalam perebutan juara Liga 1. Kala itu, Macan Kemayoran sukses jadi yang terbaik dengan perbedaan satu angka.tidak masalah bagi PSM.”ujar andi.

Ketua Koni Kabupaten Bantaeng Andi Arung mengomentari laga PSM vs Persija.menyaksikannya secara langsung di stadion, ia berharap laga final nanti berlangsung sportif.” harapan andi arung.

Ketua Koni Bantaeng Asal Kepulauan Selayar  itu  menyebutkan tim yang difavoritkan menjadi juara di laga nanti adalah PSM Makassar.Ketua Koni Bantaeng itu mengatakan, pertandingan berjalan aman dan tertip  orang timur punya rasa ‘Siri NA Pacce’tetap  PSM menjunjung sportivitas  bertanding. tutupnya.andi arung. ( Mudahri).

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker