Gerindra ke PAN: Kami Tak Pernah Merengek Minta Gabung Jokowi!

Abadikini.com, JAKARTA – Waketum Gerindra Ferry Juliantono menggapi pernyataan anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo soal tudingan Prabowo merengek minta jabatan ke Jokowi.

“Kan kita nggak merengek-rengek, kita kan nggak datang di Istana, kita ketemu di tengah-tengah di MRT,” kata Ferry Juliantono di Resto D’Consulate, Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Ferry menegaskan partainya tak pernah merengek-rengek meminta bergabung ke koalisi Jokowi. Dia mengatakan semua pertemuan yang dilakukan ketumnya, Prabowo Subianto, sepenuhnya demi bangsa dan negara serta persahabatan.

“Kalau Pak Prabowo ketemu dengan Ibu Megawati karena memang Pak Prabowo menghormati beliau, Bu Mega, sebagai tokoh yang lebih senior, Pak Prabowo selalu menghormati,” ujarnya.

Ferry kembali menegaskan pertemuan sang ketum bersama Jokowi dan Megawati hanya membahas ide-ide kebangsaan. Ia mengatakan tak sekali pun Gerindra meminta jatah jabatan ke koalisi Jokowi.

“Kita nggak pernah minta-minta soal jabatan,” kata Ferry.

Sebelumnya, Anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo mengatakan sungguh terlalu jika ada tokoh partai pro-Prabowo yang ‘merengek’ minta bergabung ke koalisi Jokowi. Komentar itu dilontarkan Dradjad untuk menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin sudah cukup.

“Mengikuti kata ikonik dari Rhoma Irama, saya katakan: Terlalu!” ujar anggota Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo, saat dihubungi, Sabtu (27/7).

“Sungguh terlalu dan sangat memalukan kalau masih ada tokoh parpol pendukung 02 yang ‘merengek-rengek’ minta bergabung ke koalisi Pak Jokowi,” kata loyalis senior PAN Amien Rais ini.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker