Anies Baswedan Akan Hadir di Laga PSM Vs Persija, JK Belum Pasti

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipastikan menghadiri laga PSM Makassar vs Persija Jakarta. Namun, Wakil Presiden Jusuf Kalla belum pasti.
PSM akan berduel dengan Persija di leg II final Piala Indonesia. Duel penentuan itu bakal dilangsungkan di Stadion Mattoanging, Makassar digelar, Minggu (28/7/2019).
Persija sementara mengungguli PSM 1-0 berkat kemenangan di leg I. Alhasil, Juku Eja butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk mengangkat trofi Piala Indonesia.
Sejumlah pejabat penting lainnya akan turut hadir menyaksikan pertandingan itu di stadion, termasuk Wali Kota Makassar dan kemenpora bersama PSSI.
“Gubernur DKI dan anaknya, Direksi Persija Jakarta, Gubernur Sulsel rombongan, Wali Kota Makassar dan keluarga besar Bosowa dan Kalla,” kata Penanggung jawab Panpel PSM Makassar Ali Gauli, ditemui di Polrestabes Makassar, Jumat (26/7/2019).
“Sampai hari ini terkonfirmasi yang hadir Pak JK tapi belum ada pergerakan sampai hari ini saya tak jamin hadir saya belum bisa menjamin apa ada.”
“Wapres masih tentative sifatnya, waktu di Jakarta beliau tidak hadir apalagi disini. (Presiden) belum dapat konfirmasi, kalau ada dari istana pasti sudah konfirmasi mungkin (hanya) kementerian olahraga bersama PSSI,” ujar CEO PSM Munafri Arfuddin, terpisah.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker