Rumah Nenek 75 Tahun Ludes Terbakar di Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Sebuah rumah milik Basse Daeng Ngai (75 tahun) warga Jalan TA,Gani tidak jauh dari SMAN 1 Bantaeng, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu , Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, terbakar, Rabu (24/7/2019) sore.
Menurut siswa siswi SMAN 1 Bantaeng yang sementara  olah raga latihan futsal untuk persiapan POR pelajar mengatakan, bahwa kebakaran rumah tersebut berawal dari suara letusan di dalam rumah.
“Beberapa pelajar, mendengar suara letusan dari arah rumah korban. Dia kemudian lari menuju rumah Basse Daeng Ngai, dan rumah tersebut ternyata sudah terbakar,” kata pelajar  tersebut.
Mengetahui rumah  terbakar,  beberapa warga Be’lang berteriak-teriak minta bantuan warga sekitar untuk melakukan pemadaman api. Sebagian warga menghubungi petugas piket Pemadam Kebakaran.
Keterangan warga yang berhasil dihimpun Abadikini.com, “kebakaran ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun rumah Basse Daeng Ngai serta isi tidak ada yang bisa di selamatkan warga plastik dan kardus yang ada didalam rumah Basse Daeng Ngai” ungkap beberapa warga.
Berdasarkan pengakuan warga, Basse Daeng Ngai sudah lama tinggal seorang diri. Pada hari-harinya  biasanya mencari sampah plastik dan kardus untuk dia kumpulkan.Belum diketahui pastinya apa penyebab kebakaran rumah tersebut. (DAHRI).

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker