Rodgers Sebut Belum Ada Tawaran yang Pas untuk Maguire

Abadikini.com, JAKARTA – Rumor seputar kepindahan bek Leicester City, Harry Maguire, tidak membuat pelatih Brendan Rodgers gusar. Eks arsitek Liverpool itu kalem menghadapi semua kemungkinan.

Pelatih 46 tahun itu membeberkan belum ada tawaran yang sesuai dengan valuasi klub untuk bek timnas Inggris itu dari klub peminatnya.

Kabarnya duo Manchester, United dan City, tertarik mendatangkan bek 26 tahun tersebut.

“Kami sangat tenang. Klub peminat belum mengajukan proposal yang sesuai dengan harga sang pemain, jadi saat ini ia masih jadi pemain Leicester, dan anda bisa lihat ia sangat fokus di sini,” ujar Rodgers kepada Sky Sports.

“Saya cukup tenang. Sejauh ini belum ada klub yang membuat kami tertarik untuk menjualnya. Klub ini tidak perlu menjualnya,” tambahnya.

Rodgers juga menilai rumor yang berseliweran di media tidak memengaruhi fokus Maguire dengan klubnya. Mantan juru taktik Celtic itu merasa Maguire menunjukkan profesionalitas dalam berlatih sepanjang pramusim.

“Harry bekerja dengan kumpulan pemain fantastis dan dia ada di klub hebat. Sepak bola sudah berubah, terkadang klub terpaksa menjual pemain, tapi sekarang sudah tidak lagi,” tutur Rodgers.

“Dia adalah seorang profesional sejati. Anda bisa lihat dari performanya dan dari latihan bahwa dia adalah pemain kelas wahid,” tambahnya.

Editor
Novel D
Sumber Berita
MI

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker