Vanessa Angel Trauma ke Surabaya

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Vanessa Angel mengaku trauma untuk pergi ke Surabaya, Jawa Timur. Hal itu lantaran pesohor kelahiran 21 Desember 1991 ini pernah berurusan dengan hukum di sana.

“Setiap orang yang mengalami kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan enggak kecil, berat, biarpun cuma lima bulan (ditahan),” kata Vanessa Angel saat menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Mantan kekasih Bibi Ardiansyah itu menilai wajar bila dirinya merasakan trauma. Menurutnya itu adalah bentuk sanksi sosial yang harus ditanggung.

Ada sanksi sosial yang aku dapat, pengalaman hidup,belum lagi masalah hukum. Pasti ada trauma,” ungkap Vanessa Angel.

“Pemain Heart Series 2 itu bahkan menolak beberapa tawaran untuk mengisi acara di Surabaya. “Ada tawaran MC dan nyanyi di wedding gitu, cuma takut aah,” tuturnya.

“Belum mau, nanti enggak pulang lagi dari Surabaya. Memulihkan diri dulu lah, nanti dulu,” imbuh perempuan 27 tahun itu.

Diketahui, Vanessa Angel ditangkap polisi di Surabaya pada awal Januari 2019 akibat dugaan kasus prostitusi online. Setelah melewati proses penyidikan, dia ditetapkan sebagai tersangka penyebar konten asusila lewat media elektronik. Vanessa Angel akhirnya harus mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Baru lah pada 30 Juni lalu dirinya bisa menghirup udara bebas.

Editor
Selly
Sumber Berita
Jpnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker